Halaman

Senin, 04 Mei 2009

ilahi rabby

hidup???


ya tuhan,,,
ya rabby,,,
ya alLah ,,..


mengapa aku harus menjalani hidup seperti ini??
aku tak sanggup jika harus terus seperti ini!!
ya allah harus bagaimanakah diriku ini??
terlalu hinakah diri ini untuk terus memunta pada Mu ilahi...

terlalu kotor diri ini.

namun hanya padaMu lah aku memunta semuanya..
ya allah tunjukkan padaku
,,,siapakah yang harusnya merubah diri dan harus bagaumanakah diri ini??
aku tak mengerti dengan jalan hidup ini..
apakah karna ku terlalu banyak pinta dan kemauan yang
harus
terturuti..

rabby,,,

mengapa harus seperti ini??
aku benar0benar tak sanggup tuk lalui ini semua..
tunjukkan padaku rabb pa yang haris ku lakukan,,,

ampuni diri ini yang lipa pada kasih sayangmu,,
yang lupa pada pelukan mu,,
yang lupa pada hangatnya malam-malamMu,,

apakah ini akibat dari itu semua rabby??

ampuni diri ini

illahi rabby,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: